Kamis, 03 November 2011

semua tentang steven william

HALLO TEMAN-TEMAN........
Pasti tau dong Steven William?????.Atau mungkin kamu fanz berat Steven William ?????? Ini buat temen-temen terutama para gadis remaja ABG yang suka banget ma Steven William. Kita lihat profil lengkapnya yuuuuk.
Look now!

BIODATA :
Nama lengkap : Steven William Umboh
Panggilan         : Stefan 
TTL                 : Californis, AS / 11 Agustus 1993
Agama             : Kristen 
Hobi                : Olahraga
Cita-cita          : Ingin jadi orang yang sukses, sutradara
Ayah               : Klinton William Umboh
Ibu                  : Ellen
Mak Favorit    : Fried Chicken (Ayam Goreng)
Tokoh Idola    : Leonardo Dicaprio dan
Michael Jordan
Tidak Disukai  : Dibohongi
Paling Disukai  : Bergaul dan mengobrol sama teman
Ledekan          : Biasa diledek Jangkung.soalnya  badannya kurus tinggi.





 
























Siapa yang tak kenal dengan artis tampan yang satu ini, ya, dia adalah 'Steven William Umboh' yang lahir Di California,Los Angels.Amerika Serikat.Pada Tanggal,11 Agust.1993.Ayahnya adalah seorang berdarah Amerika.Steven adalah anak Pertama Dari 2 Bersaudara.Adiknya yang Bernama Caty sekarang tinggal Di California.
Dia tinggal di California selama 7 tahun. Dan kembali ke indonesia karena Keputusan keluarga.Ibunya seorang wanita berdarah Indonesia ( Manado ). Stefan Sempat sekolah Di SDN. 050879 Manado.Dan melanjutkan Study SMP nya Di SMP Pelita Kasih Manado ( ketika SMP stefen Sudah Menanjaki Dunia Akting Dengan Sinetron Perdananya 'Best Friends?' Bersama Nikita Willy , Risty Tagor dsb.),.Setelah tamat SMP,Stefen Kembali Melanjutkan Ketingkat SMA. Di SMA Global Mandiri Manado.Tidak lama kemudian Pindah Kesekolah SMA PANCUR BATU JAKARTA.

Keahlian stefen di bidang akting sudah terlihat semenjak dia berumur 6 tahun. dengan mengikuti sebuah Drama Di SD nya,California. Sejak itu bakat Akting nya Di kembangkan oleh Ibunya.Dia disekolahkan Di Teroecture Act.Sebuah tempat sekolah akting,Jakarta.Stefen Juga Pernah Membintangi Sebuah Film Layar Lebar Berjudul ''Putih Abu-Abu & Sepatu Kets''Bersama Arumi Bachsin,Adipati Koesmadji,Michella Putri,,Rendy Septino,Rana Audi Marissa &Fildha Elishandi.
Lalu ia bermain ftv yang ditayangkan di Bioskop Indonesia di Trans TV.

Dia mulai dikenal oleh masyarakat luas saat membintangi sinetron "ARTI SAHABAT" bersama Yuki kato, Kevin Julio, Nina Zatulini Munaf, Cut Meyriska, Esa Sigit Dsb yang ditayangkan di Indosiar setiap harinya.dari sinetron itu dia menjadi bintang muda yang sangat fenomenal yang dikagumi oleh banyak masyarakat Indonesia, khususnya para cewek-cewek ABG yang gemes sama tampang imutnya.
 
Cowok yang memerankan karakter Yudha atau juga sering dipanggil “pangeran kodok” oleh sang pacar, Ajeng (Yuki Kato) ini  memang ganteng, keren dan cool.Artis pendatang baru ini ternyata talah mencuri hati para wanita muda Indonesia. Wajah tampan indo Steven William  membuat ia di sukai dan menjadi incaran di pencarian mbah gugel. Sinetron Arti Sahabat  ini melambungkan nama Steven dan  kehadirannya  selalu di nanti para fansnya.

Sinetron keduanya adalah "GOL-GOL FATIMAH" yang tayang di SCTV.Sinetron ini cukup disukai para fanznya meskipun tidak se-buming sinetron arti sahabat.Di sinetron ini dia juga beradu aktin dengan Yuki Kato.Bahkan mereka berdua sampai digosipin pacaran looohhhhh!!!!!!.
Oooooo yha temen-temen Steven ini sering dibilang Justin Bieber indonesia lhooooh.Menurut kalian gimanaaa.Pantes gaag?? Kalau menurut aku, rambutnya sama bulenya aja yang mirip.HEHEHEHE.Just kidding friends.Mau dibilang mirip Justin Bieber kek, atau siapapun dia tetep Steven William, yang karya-karyanya patut kita acungin jempol.

Sekarang ini Steven William mencoba terjun di dunia tarik suara dengan membuat Band yang bernama "THE JUNAS MONKEY".The Junas Monkey akan menambah lagi grup band di tanah air, dengan semakin menjamurnya boys band ala korea, tentu kehadiran The Junas Monkey sesuatu yang menyegarkan dan menyemarakkan dunia musik di indonesia.
Stefan William (vokalis) bermain band bersama Aditya Suro Saputro (drum), dan Bagus Perwira (bass).Memang komposisinya sedikit aneh, tidak seperti kebanyakan band yang sudah berkiprah di tanah air.Mereka mengeluarkan satu single berjudul "jadian". Arti dari nama band ini, JUNAS (Ajun, Adit, Stefan,) sedangkan menggunakan kata MONKEY lebih bersifat karena anak-anak muda ini tidak pernah tinggal diam, mereka sangat energik dan atraktif.
The Junas Monkey tentu berharap kehadiran mereka bukan hanya numpang lewat dalam dunia musik di tanah air, tapi akan terus aktif mengeluarkan lagu-lagu dan album-album yang digemari dalam dunia musik Indonesia.
Kita doain yaaaa semoga The Junas Monkey selalu sukses dan selalu di hati.Amieeen.

Sebenarnya sulit bagi Steven William Umboh untuk menerima kontrak bermain di sinetron dan film layar lebar secara bersamaan. Apalagi Steven punya pengalaman main sinetron striping, yang kadang shotingnya dari pagi hingga malam. Jadi kalau sudah terikat di sinetron, dia tidak bisa "curi-curi" waktu main film layar lebar. Jika belakangan, blasteran Amerika dan Manado ini, bisa bermain di film “Keranda Kuntilanak", itu artinya dia sudah terbebas dari sinetron.
Steven mengatakan, sebenarnya main sinetron bisa menghasilkan uang yang lebih besar ketimbang berperan di film layar lebar. Namun, konsekuensi main sinetron, penggarapan shotingnya memakan waktu cukup lama. Lagi pula, Steven dalam menjalani karir di seni peran tidak melulu mengejar uang. Dia, ingin mengekspresikan talentannya dan memperoleh penghargaan dari masyarakat. Selain itu, dia juga butuh kenyamanan.
"Kalau urusannya cuma uang, itu gampang dicari. Tapi aku juga kadang butuh situasi yang berbeda. Mencari tantangan baru. Jadi biar tidak jenuh, perlu selingan antara sinetron dan film layar lebar. Aku senang saja saat menerima tawaran main film horor 'Keranda Kuntilanak' garapan sutradara Yoga Pagayo. Ini menjadi pengalaman aku di film horor," kata pria kelahiran California Amerika Serikat 11 Agustus 1993 ini.

Yuuuk kita lihat sedikit foto-foto Steven William.
Check this out!


steven william umboh
film arti sahabat indosiar
foto arti sahabat indosiar

Foto yang ini adalah foto band-nya Steven.Yap THE JUNAS MONKEY.
Check this out!

The Junas MonkeyThe Junas MonkeyThe Junas MonkeyThe Junas MonkeyThe Junas MonkeyThe Junas MonkeyThe Junas MonkeyThe Junas Monkey



Steven William emang keren bangetz yaach.Gag bakalan bosen deh lihat mukanyaaa, coz imut and ganteng banget.Sekian dulu yaaaa, moga kalian semua puas dengan blog ku ini.See u next time...........







































1 komentar: